Code C1008,
Kemasan: box 3botol @50ml
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh: 2box Oriens Bengkuang /C1008 # ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNTn

ORIENS CREAM BENGKUANG NATURAL berfungsi ganda yaitu membersihkan dan menyapu kotoran di wajah dapat pula di gunakan sebagai masker pembersih : bisa di gunakan setelah beraktifitas/di luar rumah sebagai pembersih wajah degan cara di oleskan rata di kulit muka sambil di tekan dan di gosok ringan hinga cream luruh baru di basuh dengan air,creamnya yg lembut cepat merasap,kesat dan tidak berminyak masker : dapat di gunakan sebagai masker dengan cara di oleskan merata agak tebal di kulit muka tunggu 10-15 menit baru kemudian di bersihkan dengan handuk/kapas yg di rendam air hangat.kulit jadi terasa lebih kencang dan lebih cerah dari sebelum nya. Oriens Cream with Bengkoang adalah merk dagang resmi Oriens Tiara Mustika yang berpusat di jakarta dan Surabaya dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),terdaftar dengan nomor POM CA 18090101528 KOMPOSISI : Rumput Laut Laminaria Sari Bengkoang Oilve Oil / Minyak Zaitun Watera Stearic Acid Sodium Benzoate Methylparaben Prophylparaben Tea Fragrance KHASIAT 1. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat 2. Mengecilkan pori-pori 3. Menghilangkan flek (bintik hitam) dan komedo 4. Mengurangi kadar lemak pada wajah 5. Mengangkat sel kulit mati, jamur pada kulit, dan bekas luka 6. Menghilangkan biang keringat pada anak-anak dan gatal-gatal 7. Menghaluskan kulit muka yang kasar dan mengembalikan warna aslinya 8. Melindungi kulit dari radiasi ultraviolet KHASIATNYA - Menghilangkan jerawat / ketuaan (flek atau bintik-bintik hitam). - Menghilangkan komedo, gatal-gatal, alergi dan panu. - Mengurangi kadar lemak diwajah dan biang keringat pada anak-anak. - Menghaluskan dan mengembalikan warna kulit seperti semula akibat sengatan sinar matahari atau sinar ultra violet. ATURAN PAKAI Dipakai setiap pagi dan sore sesudah mandi (sebagai MASKER) dengan cara: - Dioleskan pada kulit muka hingga merata (oles agak tebal tapi merata) - Tunggu hingga 5-10 menit untuk masker - Lakukan peeling untuk membersihkan cream yg sudah mengeras dengan tangan (yg sudah dicuci dg sabun) sampai luruh. - Kemudian dibersihkan atau dilap dengan kapas atau handuk kecil sampai bersih dan terasa segar. - Untuk hasil maksimal, handuk direndam dengan air hangat terlebih dahulu. Dipakai sebagai alas bedak, oleskan sedikit cream pd muka, ratakan sampai tidak terasa basah lagi. Secara langsung kulit muka akan terasa ringan, halus dan kencang. Kemasan : 1box Isi 3 botol @ isi 50ml Aman dipakai sejak 1999 Berat : 50 gram Detail Produk: Izin Perindustrian RI NO : 200810121 Izin Depkes RI POM CA : 18090101528 Izin Depkes RI POM NA : 18130101949 Daftar Perusahaan No : 090555220397 Produksi CV Oriens Tiara Mustika Bogor - Indonesia

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)