Code H1023,
Kemasan: Box Botol @30kapsul
UNTUK INFO PEMBELIAN
Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Isi nama pesanan dan alamat anda
Contoh: 2Box Remact /H1023# ANTONI, J l. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT

REMACT merupakan produk hasil riset penelitian para ahli jepang yang berisikan formulasi bahan alami dengan Triple Action, yaitu: Mengatasi nyeri dan pembengkakan dengan kombinasi ekstrak Jahe (GINGEROL tipe 6 & 8) , Ekstrak  tanaman  Boswellia  Serrata  serta  Devil’s claw yang bersifat anti inflamasi “Natural steroid” yang  sudah  melewati proses  ekstraksi  bertekhnologi  tinggi sehingga aman untuk lambung.

 Menurunkan kadar asam urat berlebih dengan adanyaapigenin dan 3nB (3-n-buthylphtalide) dari ekstrak biji seledri dalam REMACT.  REMACT juga dilengkapi Antioksidan yang berasal dari Curcuminoid yang akan melumasi, melindungi dan memelihara sendi Anda dari kerusakan akibat enzyme cytokin. Anda tidak perlu bingung apakah terkena Osteoarthritis ataupun rematik asam urat “GOUT” segera konsumsi REMACT 2x sehari 2 kapsul secara teratur bila nyeri hilang turunkan dosis 3x1/hari dan seterusnya, untuk pemeliharaan cukup 1 kapsul sebelum tidur secara teratur. Untuk bulan puasa seperti ini dapat konsumsi REMACT 2x sehari 2 kapsul secara teratur saat sahur dan sebelum tidur. 

Kegunaan :Membantu memelihara kesehatan persendian

Cara pemakaian :2X2 kapsul sehari secara teratur
Kemasan : 1 botol isi 30kapsul
POM TI 094 340 391

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)