Code B1016,
Kemasan: box 20sachet@2kp
UNTUK INFO PEMBELIAN

Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Isi nama pesanan dan alamat anda
Contoh: 2box Wantong ori /B1016# ANTONI, J l. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT.
WANG TONG – Merupakan Kapsul yang terbuat dari  daun daunan tanaman obat yang berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit.


KOMPOSISI EKSTRAK DARI BAHAN-BAHAN :


1. Zingiberis rhizoma 150mg


2. Cobotii rhizimz  150mg

3. Asari herba   100mg

4. Eoimedii herba   100mg

5. BKO 10%

BERKHASIAT :
1. Asam Urat, 2. Stress, 3. Rheumatik Menahun, 4. Kaki Bengkak, 5. Otot Terasa Kaku, 6. Menurunkan Kolesterol, 7. Menghancurkan Bekuan Darah, 8. dll

ATURAN PAKAI :
menjaga kesehatan 1 kali dalam tiga hari 1 kapsul
pecegahan penyakit 2 kali sehari 1 kapsul
pengobatan penyakit 2 kali sehari 2 kapsul

KEMASAN :   1 Box isi 20 sachet @ 2 kapsul
PRODUKSI :  PJ HERBALINDO SM - INDONESIA

PERHATIAN!! hindari makanan yang berupa kacang-kacangan, jeroan, labu siam serta kurangan minum kopi dan merokok .supaya penyakit yang anda derita cepat sembuh
jamu ini tidak memiliki nomor, Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM), karena mengandung unsur bahan kimia obat, ( deksametason, fenilbutason, dan parasetamol,) sekitar 20%...... tapi sangat berkhasiat bagi penyakit yang anda derita sehingga akan cepat sembuh..  maka dari itu harus diperhatikan aturan pakai !!!!!
1. Pengobatan kronis,  minum 2 kali sehari (2 kapsul)
2. Pengobatan ringan, minum 3 kali sehari (1 kapsul)
3. Pencegahan : minum 1 kali sehari (1 kapsul, Konsumsi rutin setiap hari sampai 1box (48 kapsul),
4. Menjaga kesehatan, minum 1 kali dalam 3 hari (1 kapsul)
5. Dilarang minum jamu ini, bagi penderita ginjal dan gangguan hati
6. Apabila terjadi gejala alergi seperti : sesah napas, gatal gatal, dan pusing, setelah minum kapsul ini, harap di hentikan, karena jamu ini tidak cocok,kemungkinan elergi obat, walau berkhasiat terhadap penyakit yang anda derita.
7. Apabila sudah minum lebih dari 1box , tapi tidak juga ada perubahan terhadap penyakit yang anda derita, harap minum jamu ini dihentikan....!!!
8. Tidak boleh mengkonsumsi jamu ini, dalam jumlah yang besar/ berlebihan, maximal 20 kotak, bagi yang kronis. dan maximal 10 kotak bagi pencegahan. Kalau berlebihan nanti akan mengakibatkan gagal ginjal dan gangguan hati
9. Jangan meminum jamu kapsul palsu/tiruan dan kosultasi dengan pihak yang menjual
Keterangan efek BKO yang dikandung antara lain :
1. Deksametason dapat menyebabkan moon face, retensi cairan dan elektrolit, hiperglikemia, glaukoma (tekanan dalam bola mata meningkat), gangguan pertumbuhan, osteoporosis, daya tahan terhadap infeksi menurun, miopati (kelemahan otot), lambung, gangguan hormon dan lain-lain.
2. Fenilbutason dapat menyebabkan mual, muntah, ruam kulit, retensi cairan dan elektrolit (edema), pendarahan lambung, nyeri lambung, dengan pendarahan atau perforasi, reaksi hipersensitivitas, hepatitis, nefritis, gagal ginjal, leukopenia, anemia aplastik, agranulositosis dan lain-lain.
3. Parasetamol dalam penggunaan yang lama dapat menyebabkan gangguan / kerusakan ginjal & hati.

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)