Code H1250
Kemasan : Box 1botol @ 30kapsul,

Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.

ontoh: 2box Anoral /H1250 # ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)


PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT

Mengempiskan tonjolan wasir, dengan Ruscus aculeatus dalam "ANORAL" kapsul yang dikenal memiliki sifat "steroid-like",


ANORAL mengobati wasir dengan 3 (tiga) tahap, yaitu
Menghentikan perdarahan, dengan Chamazulene dari Matricaria recutita dan juga Cascarosides dari Rhamnus purstana pada ANORAL kapsul berfungsi untuk memperbaiki kerja fungi Saluran Cerna dan melunakan kotoran. Selain itu,"ANORAL" kapsul mengandung Aesculus hippocastum dan Vaccinum myrthillus yang bersifat "Cappilaries tonic" membantu menghentikan perdarahan dan memperbaiki sirkulasi pembuluh darah di daerah sekitar anus;
Menghilangkan rasa nyeri serta rasa gatal dengan Witch hazel oil pada "ANLIQ", dan adanya peppermint oil dapat memberikan sensasi dingin dan nyaman. Selain itu, kombinasi Tea tree oil dengan Calendula oil yang bersifat antiseptik pada "ANLIQ" juga mampu menyembuhkan luka, Bila Anda adalah penderita wasir, coba gunakan "ANORAL ANLIQ", pertama oleskan "ANLIQ" secara teratur 3 x sehari untuk atasi wasir dari luar, kedua minum ANORAL kapsul dengan dosis awal 2x2 kapsul/hari pada pagi dan malam hari, bila pada minggu ke 2-5 peradangan dan pembengkakan mulai membaik turunkan dosis secara bertahap, 3x 1 kapsul/hari, lalu 2x1 kapsul/hari. Gunakan ANORAL kapsul dan ANLIQ secara teratur selama 3-6 bulan. Untuk pencegahan ANORAL cukup 1 kapsul/hari secara rutin.

Khasiat :
ANORAL perawatan dari dalam:
1. Membantu melancarkan buang air besar (BAB)
2. Membantu menghentikan pendarahan
3. Membantu mengempiskan pembengkakan
4. Mencegah wasir kambuh kembali

Kemasan : Botol isi 30kapsul
BPOM TR
Produksi : Malaysia

TOKO HERBAL, JAMU & AROMATERAPY Pusat Produk Berkualitas, Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line Mobile : +6285337 177470 SMS, Whatsapp,Line : +6285337 177470 Email : tokoherbal07@gmail.com Pin BBM : 5BE7CD5F

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)