Code H1300
Kemasan : Botol isi 330ml,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.

Contoh: 2box Assalam Gold /B1005 # ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT


Jelly Gamat Gold-G atau dalam istilah asingnya bernama Gold-G Jelly Sea Cucumber dan dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau teripang ialah sebuah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia, lebih tepatnya yaitu berada di pulau Langkawi. Gold-G memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan tripang pada umumnya.

Keunggulannya adalah Gold-G merupakan spesies terpilih yang memiliki warna keemasan. Perlu Anda tahu, sejarah sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu telah membuktikan bahwa Gold-G memiliki khasiat yang ajaib untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.
Di pulau Langkawi sendiri, para penduduknya telah menggunakan tripang emas (Gamat Gold) sebagai pengobatan mujarab secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan perawatan setelah melahirkan.

Terbuat Dari Apa Jelly Gamat Golg-G?
Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat gold-g adalah extraks teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.
Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat gold g adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.
Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.
Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.
Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat gold-g.
Sekarang tersedia jelly gamat gold-g dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.
Khasiat :
Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
Menaikkan HDL
Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
Penyakit stroke
Penyakit Hepatitis
Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Lupus
Batu Ginjal – Kencing Batu
Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
Masalah Pencernaan – Maag Kronis
Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
Tumor, Kista dan Kanker
Memelihara Kecantikan Kulit
Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
Mengobati dan Menghilngkan Jerawat
Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Kemasan : Botol isi 350ml
BPOM TR 
Produksi:

PUSAT HERBAL, JAMU & AROMATERAPI Belanja On line Mudah, Murah, Aman dan Terpercaya Cukup Dengan Mengirimkan SMS, Whatsapp, Line, Masenger : +6285 337 177 470 Tidak perlu Aplikasi dan Akun yang rumit.... info : https://tokoherbal07.blogspot.co.id

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)