Code H1225,
Kemasan: Box isi 1batang
UNTUK INFO PEMBELIAN

Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Isi nama pesanan dan alamat anda
Contoh: 2box tongkat Gold V /H1225# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT.




Tongkat V-gold terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakeri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat anti septic dari manjakani dan chavica aurculata miq, Air RO dan pewarna organik membuat Tongkat V-gold lebih dahsyat untuk menyembuhkan keputihan dan dapatkan manfaatnya.
Sebagian besar wanita lebih peduli pada perawatan wajah dan tubuh , Namun untuk merawat area initim,terkadang sangatlah malas. Anda berpikir karena vagina merupakan organ yang tidak terlihat, maka tidak perlu ekstra perawatan, Padahal organ intim seharusnya merupakan bagian tubuh paling utama yang harus dirawat dan diperhatikan karna sangat sensitif dengan jamur dan keputihan…Maka untuk mempermudah perawatan dan pengobatan keputihan kami kenalkan Tongkat V-gold.
Tongkat V-gold terbuat dari mineral alam dan bahan-bahan ekstrak pilihan diantaranya manjakani dan chavica aurculata miq, Gunakan air rendaman (Tongkat V-gold rendam kurang lebih 5 menit dalam air secukupnya) Tongkat V-gold untuk membasuh area intim, agar tidak lembab dan senantiasa kering.dan Tongkat V-gold insya alloh lebih cepat untuk mengatasi keputihan dan menjadikan Tongkat V-gold adalah terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini.Sebagaimana kita ketahui manjakani yang terkandung dalam Tongkat V-gold adalah tanaman legendaris yang secara turun temurun digunakan untuk meningkatkan kenikmatan dalam hubungan intim antara suami istri, manjakani yang terkandung dalamTongkat V-gold mempunyai sifat astringent, antiseptic, dan hemostatik,. Kandungan pirogalotonin didalam manjakni yang terkandung dalam Tongkat V-gold mampu mengobati keputihan, peradangan sendi, dan untuk melangsingkan tubuh. Kandungan astringent manjakani berkhasiat menyempitkan organ dinding intim wanita, dan untuk membantu mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan , perubahan usia, dan melahirkan, selain itu kandungan antioksidannya memelihara dan memulihkan warna alami pada daerah intim.
Tongkat V-GOLD terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman, menghilangkan bau. Di padu dengan zat-zat anti septic dari majakani dan chavica aurculata miq, air ro dan pewarna organik membuat TONGKAT V-GOLD lebih dahsyat untuk menyembuhkan keputihan dan dapatkan manfaat lainnya.

Sebagian besar wanita lebih peduli pada perawatan tubuh dan wajah, namun untuk merawat area intim terkadang sangatlah malas. Anda pikir, karena Ms.V merupakan organ yang tidak terlihat maka tidak perlu ekstra , padahal Ms.V seharusnya merupakan bagian tubuh yang paling utama yang harus di rawat dan di perhatikan karna sangat sensitif dengan jamur dan keputihan...maka...untuk mempermudah perawatan dan pengobatan keputihan kami perkenalkan produk terbaru TONGKAT V-GOLD.
TONGKAT V-GOLD InsyaAlloh lebih cepat untuk mengatasi keputihan dan menjadikannya terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini. Sebagaiman kita ketahui majakani adalah tanaman legendaris yang secara turun temurun di gunakan untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim antar pasutri. Manjakani mempunyai sifat Astringen, Antiseptic, dan Hemostatic. Kandungan Pirogalotonin dalam manjakani mampu mengobati keputihan, peradangan sendi dan untuk melangsingkan tubuh. Kandungan Astringen manjakani berkhasiat menyempitkan dinding Ms.V untuk mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan, melahirkan, dan untuk berhubungan pasutri. Selain itu kandungan anti oksidannya memelihara dan memulihkan warna alami pada Ms.V.

Adapun cara penggunaan:
1. Pegang ujung Tongakt V-Gold
2. Masukkan perlahan-lahan kedalam Ms.V sampai 2/ 3 bagian
3. Diamkan selama 11 detik 100 pcs Harga Nego...

Cara menggunakan Tongkat V-gold (anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. pegang ujung Tongkat V-gold.
2. Kemudian masukan pelan-pelan Tongkat V-gold kedalam vagina sehingga 2/3 bagian.
3. Diamkan selama 11 detik (jangan lebih dari 11 detik0.
4. kemudian tarik Tongkat V-gold dari vagina pelan-pelan (setalah ditarik akan banyak lender-lendir menempel pada Tongkat V-gold, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.).
5. setelah itu cuci Tongkat V-gold dengan air bersih dan simpan ditempat yang kering (Tongkat V –gold tidak perlu dijemur).


SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)