Code B1222
Kemasan: box 1batang @50gr,
UNTUK INFO PEMBELIAN
Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Isi nama pesanan dan alamat anda
Contoh: 2box TAM Biasa /B1222# ANTONI, J l. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT.

"TONGKAT AJIMAT MADURA
Ramuan Madura merupakan salah satu Ramuan Tradisional dari Pulau Madura yang di wariskan secara turun-temurun dengan berbagai resep ramuan mujarab. Ramuan Madura ini diolah secara tradisional termasuk dalam golongan Jamu Herbal, karena bahan dasarnya yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami.
Salah satu ramuan madura yaitu TAM (TONGKAT AJIMAT MADURA) Premium dengan variasi warna putih, dan juga disebut Tongkat Madura atau Tongkat Ajaib Madura atau Madura Stick atau apapun nama dan istilah di masing-masing daerah di Madura merupakan salah satu dari Ramuan Madura yang terpopuler hingga saat ini. Ramuan Madura ini terkenal bukan hanya di Pulau Madura dan di Indonesia saja, namun TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM) ini terkenal hingga ke luar negeri.
RAHASIA RAMUAN WANITA SUPAYA SELALU DI CINTAI SUAMI
Inilah rahsia kaum wanita Madura membuat rumah tangga jadi bahagia agar suami selalu setia pada walaupun jauh pasangan jauh merantau / kerja mencari rezeki namun tetap diingatan nya hanya kekasihnya / istri dirumah. Inilah rahsia kaum wanita Madura membuat rumah tangga jadi bahagia agar suami selalu setia pada istri yang satu satunya TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM) bukanlah seperti kapsul tetapi berbentuk tongkat yang pemakaiannya dimasukkan ke dalam kewanitaan sekitar 1-2 menit saja. pakailah 30 menit sebelum berhubungan dengan pasangan

KOMPOSISI :
Kapur, Majakan, Pharameriae Cortex, Callae, Gausumae Folium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.
Untuk memudahkan penggunaannya maka bahan – bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjangnya lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Madura . Tongkat ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

KHASIAT :
- memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri
- menyembuhkan penyakit keputihan (pektay) srta menghilangkan bau tak sedap
- menghilangkan rasa gatal-gatal dalam rahim yang menyebabkan ketidaknyamanan
- mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan.


SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)