Code C1010
Kemasan box 4strip @4Kapsul,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh: 2box Natur E100IU /C1010 # ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT

dd caption



Natur E Natural Vitamin E 100 IU 

Soft kapsul Natur-E terbuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari yang mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol). Minyak biji bunga matahari mengandung asam linoleat, salah satu lemak yang baik untuk kesehatan tubuh.  Selain itu suplemen kulit ini mengandung ekstrak biji gandum yang juga mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol).
Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan, melindungi fungsi imunitas kulit, menurunkan resiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dari timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas seperti kanker, katarak, gangguan saluran pencernan dan lain lain.
Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit
Dosis :
1 - 4 kapsul lunak sehari
Kemasan :
4strip @ 4 kapsul lunak
Setiap satu kapsul Natur-E mengandung vitamin E alamiah/ d-Ώ Tocopherol 100 IU (IU = International Unit/Standart Internasional). Dosis disarankan: 1 – 4 kapsul, sesudah makan.

Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan pada kulit, menjaga kelembaban kulit, menurunkan risiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, membuat kulit terasa lebih segar alami, dan lainnya.

Natur-E boleh dikonsumsi sejak remaja, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kapsulnya terbuat dari gelatin berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi siapa aja dari semua kalangan.
POM SD 041 317 161
"Untuk Natur-E kandungannya yaitu vitamin e alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sedangkan bahan yang digunakan pada soft capsule Natur-E adalah berasal dari tulang rawan sapi. Jadi Natur-E halal"

Supaya kamu juga tidak salah dalam memilih suplemen vitamin E untuk kulit, simak tips dibawah ini:


  1. Perhatikan komposisinya. Vitamin E ada dua jenis, yaitu vitamin E Alamiah dan Vitamin E Sintetik. Cari tanda d-alpha Tocopherol bila mengandung Vitamin E Alamiah. Bila tidak terdapat tanda d-alpha Tocopherol, biasanya mengandung Vitamin E Sintetik. Vitamin E Alamiah potensinya 2 kali lebih baik dari Vitamin E Sintetik.
  2. Cari tahu sumbernya. Sumber terbaik dari alam untuk Vitamin E Alamiah adalah dari ekstrak biji gandum dan biji bunga matahari.
  3. Dalam bentuk soft capsul / kapsul lunak. Soft kapsul memudahkan untuk ditelan dan juga proses penyerapan lebih cepat karena kapsulnya lebih mudah larut. Bahan soft kapsul bermacam macam, namun yang paling sering digunakan oleh industri pharmasi adalah dari bahan Gelatin. Gelatin diambil dari bahan sumsum tulang hewan, yang salah satu sumbernya berasal dari Tulang Rawan Sapi. Untuk di Indonesia, semua industry pharmasi yang menggunakan bahan dasar Gelatin sebagai bahan pembuat soft kapsul, sudah melalui proses registrasi di Badan POM, sehingga aman dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Bahan pembuat soft kapsul non gelatin sebenarnya tidak mempunyai kelebihan apapun dibanding gelatin, hanya bahan dasarnya saja yang berbeda. Intinya, badan dasar pembuat soft kapsul yang terbuat dari gelatin sama amannya dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan.
  4. Perhatikan jumlah kandungan Vitamin E per kapsulnya. Kebutuhan Vitamin E Alamiah sebagai Antioksidan yang memberikan nutrisi pada kulit adalah 100 IU – 300 IU. Jumlah kebutuhan tergantung dari usia, jenis kulit serta banyaknya aktifitas outdoor. Untuk usia remaja di bawah 20 tahun, dimana kondisi kulit cenderung masih sehat, sebenarnya kebutuhannya cukup 100IU - 200IU saja untuk mempertahankan kesehatan kulit. Seiring usia bertambah serta aktifitas juga meningkat, bisa ditambahkan sampai 300 IU untuk memberikan nutrisi pada kulit secara maksimal. Suplemen Vitamin E yang kandungannya tinggi tidak menjamin memberikan efek yang baik. Jadi, pilihlah suplemen yang kandungan Vitamin E Alamiahnya sesuai dengan kebutuhan kulitmu.
  5. Konsumsi suplemen Vitamin E Alamiah yang mempunyai dosis kecil. Alasannya adalah berhubungan dengan penyerapan Vitamin E , dimana membutuhkan lemak untuk membantu proses penyerapannya. Dengan dosis kecil / terbagi, akan lebih efektif terserap oleh tubuh kita. Bila dosis terlalu besar, akan ada Vitamin E yang tidak bisa terserap karena lemak yang tidak mencukupi. Sayangkan… Sudah belinya mahal, namun terbuang percuma. Dengan dosis yang kecil, harga lebih ekonomis dan lebih efektif penyerapannya dalam tubuh.
  6. Biasakan mencintai produksi Indonesia. Banyak suplemen yang mengandung Vitamin E Alamiah merupakan produk import dari luar, walaupun di distribusikan oleh pharmasi lokal. Pilihlah suplemen Vitamin E yang diproduksi oleh perusahaan farmasi terpercaya dan sudah terjamin kualitas produknya untuk pemasaran di Indonesia, apalagi sudah banyak yang mencobanya.

PUSAT HERBAL, JAMU & AROMATERAPI Menyediakan Produk Berkualitas, Berkhasiat, dan Alami Toko On line Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir hanya secara On line. Mobile, SMS, Whatsapp, Line : +6285 337 177 470 Email : tokoherbal07@gmail.com Blog : Tokoherbal07.blogspot.co.id

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)