Code H1127,
Kemasan: DUS 30 kapsul,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box 7 DAY SLIM/H1127 # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
7 DAY SLIM PLATINUM PLUS COLLAGEN

NEW PRODUCT 7DAYSLIM PLATINUM PLUS COLLAGEN.. TRY IT!!!!
Garansi uang kembali 2x lipat bila barang yang kita jual palsu dan tidak dapat di tracking di website resmi www7-dayslimcom

1 Botol Berisi 30 kapsul @350mg

Diminum 1 Kapsul sehari sebelum sarapan pagi (untuk penderita maag sebaiknya diminum setelah sarapan) " TIGA HARI PERTAMA"
Hari ke 4 dan seterusnya minum 2 capsule / hari.(sebelum makan pagi)

Jaminan kualitas dan keamanan 7-dayslim :

#. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
#. Lulus uji tes SGS
SGS merupakan uji kelayakan suatu produk yang digunakan oleh negara-negara maju seperti USA dan Negara-Negara Eropa

Cara Kerja 7-dayslim :
#. Menahan nafsu makan
#. Menambah anti Oxidant dalam tubuh (sebagai anti anging)
#. Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat. pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif
#. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit & rebound
#. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat

Cek keaslian produk dgn gosok stiker yg ada, masukkan kode di

www7-dayslimcom
GARANSI UANG KEMBALI 2 x LIPAT APABILA PRODUCT YANG KAMI JUAL TIDAK DAPAT DI TRACKING!!!!!

BAHAN 7 DAY SLIM PLATINUM PLUS COLLAGEN :

Ekstrak Hantu Tuhan Guntur

Thunder God Vine adalah ramuan alami yang telah digunakan selama lebih dari 400 tahun dalam pengobatan tradisional Cina, Jepang, dan Korea. Jika Anda menderita obesitas, menambahkan guntur dewa ke rejimen kesehatan Anda mungkin pilihan yang sangat bijaksana, karena salah satu ramuan aktif ramuan ini, selastrol, telah menunjukkan efek anti-obesitas pada penelitian laboratorium. Ini adalah perkembangan yang sangat menarik bagi mereka yang menderita obesitas, karena kelebihan lemak dalam tubuh merupakan sumber utama stres oksidatif dan terkait dengan banyak komplikasi kesehatan lainnya, termasuk kesehatan jantung, tingkat kanker yang lebih tinggi, dan diabetes.
Garnicia Cambogia
Bahan aktif di Garcinia cambogia, yang membuatnya sangat menarik bagi penurunan berat badan dan penggemar kesehatan, disebut hydroxycitric acid (HCA). HCA mungkin bisa membantu penurunan berat badan bahkan ketika seseorang tidak sering berolahraga atau mengubah diet mereka. Senyawa ini juga telah dikaitkan langsung dengan mengatur kadar kortisol dalam darah.

Ekstrak Teh Hijau

Ekstrak teh hijau bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Yang paling penting adalah EGCG (Epigallocatechin gallate), zat yang bisa meningkatkan metabolisme. Perlu diingat bahwa manfaat ini bisa didapat baik dari minum teh hijau sebagai minuman, sekaligus juga mengambil ekstrak teh hijau sebagai suplemen.

Kolagen

Kolagen sangat penting untuk kesehatan dan penampilan kulit Anda, dan protein ini juga diperlukan untuk mengurangi tanda khas penuaan. Kolagen merupakan blok bangunan penting untuk elastisitas, dan kemampuannya untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput.

Akar jahe

Akar jahe baik untuk menurunkan berat badan, jahe juga bisa membantu seseorang untuk merasa kenyang, yang pada gilirannya mengurangi konsumsi makanan. Selain itu, terbukti bahwa jahe bekerja sebagai penekan nafsu makan alami yang merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Penekan nafsu makan alami aman dan tidak menyebabkan rebound.

Selulosa mikrokristalin

Selulosa mikrokristalin dalam makanan dapat meningkatkan penurunan berat badan, dengan menambah rasa kenyang.

TOKO HERBAL, JAMU & AROMATERAPY Pusat Produk Berkualitas, Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line Mobile, SMS, Whatsapp,Line : +6285337 177470 Email : tokoherbal07@gmail.com Pin BBM : HERBAL07

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)