Code H1056
Kemasan: box 1botol @300gram,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box MADU JADIED/H1056  # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
Madu Jadied Masta merupakan madu herbal yang di formulasikan khusus sebagai suplemen khusus pria dewasa yang ingin memiliki stamina yang prima agar tampil lebih fit dan percaya diri, Madu Jadied Masta ini bukan hanya untuk meningkatkan keperkasaan pria, insya Allah madu stamina ini akan memberikan energi bagi anda untuk meningkatkan kinerja dan aktifitas keseharian anda.

Berbagai tanaman herbal dengan tambahan madu telah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat jaman dahulu untuk mengobat berbagai penyakit walaupun penelitian pada saat itu masih belum dilakukan. Khasiat bahan herbal yang pada jaman sekarang diolah dengan lebih modern dan lebih dijaga kebersihannya agar khasiatnya tidak menurun.



Madu yang terdapat dalam Madu Jadied Masta secara individual terdiri atas zat-zat yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh tapi diperlukan untuk tubuh agar tetap sehat. Jadi insyaAllah produk ini akan memberikan manfaat yang lebih bagi kesehatan tubuh anda.

Kandungan kurma yang banyak diberitakan memang bukan hisapan jempol belaka. Anjuran untuk buka puasa dengan kurma seperti ajaran Nabi Muhammad memang terbukti oleh penelitian medis. Hasil penelitian dari kandungan kurma hampir sama dengan madu yaitu terdiri dari karbohidrat, gula, lemak, protein, air, vitamin C, zat besi dan mangan. Tanaman yang banyak dibudidayakan di daerah tandus, memiliki fungsi sebagai pemulih stamina setelah bekerja seharian. Kurma banya digunakan juga sebagai obat sakit tenggorokan, melancarkan peredaran darah maupun dapat menggantikan darah yang hilang akibat kecelakaan maupun proses melahirkan.

Secara umum di dunia ini terdapat dua jenis gingseng yatu yang berasal dari daerah Asia khususnya Korea dan ginseng yang berasal dari benua Amerika. Beberapa penelitian menemukan bahwa gingseng menghasilkan manfaat untuk memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh, menurunkan tekanan gula darah, dan bahkan dapat membantu meningkatkan kosentrasi dalam belajar hingga bisa dijadikan obat untuk mengobati kanker, gangguan ereksi, penyakit jantung, kelelahan, hepatitis C, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.

Purwaceng di Indonesia dikenal pada jaman dahulu sebagai aprosidiak tradisional yang juga digunakan oleh raja-raja yang berkuasa. Penelitian pada tanaman purwaceng yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor tahun 2007 ditemukan bahwa bagian yang paling berkhasiat dari tanaman ini adalah akarnya. Pendapat ini didukung oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan bahwa tanaman ini memang dapat meningkatkan stamina karena sifat diuretika yang dimiliki.

MADU JADIED STAMINA merupakan ramuan tradisional yang dibuat dari Madu murni, Sari Kurma, dan ginseng dengan komposisi seimbang sangat berkhasiat untuk menambah stamina dan meningkatkan vitalitas.

KOMPOSISI :
  • MADU MURNI
  • SARI KURMA
  • GINSENG
  • PURWOCENG
  • HABBATUSSAUDA
  • MINYAK ZAITUN
Manfaat / khasiat :
  1. Meningkatkan stamina
  2. Meningkatkan keperkasaan
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mengatasi kelelahan otot dan syaraf
  5. membantu menghasilkan tenaga baru
  6. Meningkatkan fungsi jantung
  7. Meningkatkan fungsi liver
  8. Meningkatkan daya konsentrasi
  9. Meningkatkan fungsi ginjal
petunjuk pemakaian :
Minum dengan tangan kanan sambil duduk dan membaca basmalah
3 x 3 sendok makan setiap hari. Dianjurkan minum sebelum makan.

Aturan minum:
  1. Suplemen makanan ini dikonsumsi 3 x 3 sendok makan sehari
  2. Sebaiknya konsumsi madu ini sebelum makan agar khasiatnya cepat terserap oleh tubuh
PERINGATAN!
PRODUK INI DIBUAT KHUSUS UNTUK ANDA KAUM PRIA

Keharmonisan keluarga merupakan kebahagian terbesar dalam hidup manusia. Apalagi dalam pernikahan, stamina yang fit baik dalam mencari nafkah maupun memberi nafkah ‘batin’ pada istri merupakan kewajiban dan harga diri kaum lelaki, maka dari itu mengkonsumsi madu ini merupakan pilihan yang tepat. Konsumsi Madu ini secara rutin dan rasakan bedanya.

nett: 300 gram
diproduksi oleh: CV. JADIED INTERNASIONAL, Bogor
TOKO HERBAL, JAMU & AROMATERAPY Pusat Produk Berkualitas, Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line Mobile, SMS, Whatsapp,Line : +6285337 177470 Email : tokoherbal07@gmail.com Pin BBM : HERBAL07

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)