Code H1159,
Kemasan: Pack 1Botol @50kapsul,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box SINENSA  # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT


Sinensa Beauty Slim Herbal

Sinensa Beauty Slim Herbal adalah satu-satunya suplemen di pasaran bebas yang menawarkan khasiat ganda yang sangat di butuhkan oleh wanita maupun pria yang menginginkan penampilan tubuh yang langsing, atletis dan kulit yang putih sekaligus. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan bagi tubuh Anda. Bahan-bahan yang terdapat di dalam Sinensa BSH terdiri dari bahan alami sehingga aman untuk di konsumsi oleh tubuh Anda serta tidak akan membuat efek ketergantungan, berbeda dengan produk sejenis lainnya yang mengandung kimia apabila dikonsumsi dalam jangka panjang akan membahayakan kesehatan dan organ lain. Suplemen Beauty Slim Herbal ini berkomposisi utama dari tumbuh-tumbuhan yang sudah dikenal sejak dahulu sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi kelebihan berat badan dan tumpukan lemak berlebih pada beberapa bagian tubuh.

New Sinensa Beauty Slim Herbal – Pelangsing & Pemutih Dalam 1 Kemasan

Cv.MLT Global Beauty memperbarui packaging produk sinensa bsh dengan tujuan agar lebih mudah dibawa dan praktis, new sinensa juga juga ditambah isi lebih banyak yaitu 50 Kapsul(bukan yg 30 capsul) sehingga konsumen bisa menikmati dan mengkonsumsi lebih lama, supaya hasil yang diharapkan segara tercapai. (aman pemakaian jangka panjang,tanpa efek samping)
Sinensa Beauty Slim Herbal

satu-satunya suplemen pemutih dan sekaligus pelangsing badan yg sudah berbadan POM resmi TR 103319831 dan sudah terdaftar dalam HALAL MUI.

Manfaat Sinensa beauty Slim Herbal :
- Membantu menjaga nafsu makan
- Membantu menurunkan berat badan
- Melangsingkan perut yang buncit
- Membantu membentuk tubuh ideal
- Mengurangi koleaterol
- Melancarkan buang air besar.
- Sangat kaya antioksidan yang baik sekali untuk kesehatan kulit dan Mencegah kanker
- Mencegah penuaan dini
- Mengurangi garis2 kecil dan keriput.
- Menjadikan kulit cerah alami
- Menjadikan kulit lebih kencang Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

TIPS DIET SEHAT:
Selama 7 hari tidak konsumsi gorengan,makanan berkaldu(soup,soto,bakso,mie rebus)serta olahan ayam yang berlemak. Pengaturan pola makan pagi sblm jam 10,makan siang jam 1 serta makan malam maksimal jam 6 sore Perbanyak konsumsi air putih,sayur dan buah agar progam penurunan berat badan lebih maksimal serta konsumsi SINENSA BEUTY SLIM HERBAL 1-2 Kapsul /hari di pagi hari seblam/sesudah sarapan

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)