Code H1027,
Kemasan: Box isi 15bag teh,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box URAT GOUT  # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
Apa itu UratGout?
UratGout adalah teh herbal dengan kandungan utama syzygium olyanthum (daun salam), annona muricata (sirsak), dan myrmecodia pendans (kulit manggis) yang diolah dengan teknologi modern untuk menjaga khasiat alaminya.

Bagaimana Bentuk Ramuan UratGout?
UratGout diproses dalam bentuk sediaan teh celup herbal. Perlu diketahui, bahwa tubuh manusia sangat mudah dan sangat cepat memproses zat-zat dalam bentuk cair, hal ini berbalikan dengan bentuk sendian kapsul, di mana proses penguraian kapsul di dalam tubuh dinilai lebih lambat. Lebih jauh lagi sediaan teh memiliki isi yang lebih banyak daripada kapsul dan aman untuk ginjal, hal ini yang menyebabkan kami lebih mengarahkan UratGout pada sediaan teh celup herbal.
Mengapa memilih UratGout?
1. Daun salam mengandung vitamin B kompleks dan vitamin C yang dapat membantu kebutuhan pengobatan asam urat
2. Daun salam mengandung beberapa senyawa penting untuk kesehatan tubuh seperti asam caffeic, fitonutrien, dan salisilat yang berperan penting untuk menjaga kadar kolesterol anda tetap stabil
3. Daun salam juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena daun salam mengandung vitamin C dan memiliki sifat antioksidan alami sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
4. Kandungan alami UratGout yang lain seperti daun sirsak dan ekstrak kulit manggis sudah terkenal khasiatnya untuk menjaga kesehatan tubuh.
5. UratGout 100% herbal alami sehingga aman dikonsumsi untuk jangka panjang karena tidak ada efek samping yang menyertai.

Testimonial :
Rabiatul, Serang : Asam urat ada perubahan setelah minum UratGout linu-linu dan kesemutan berkurang banyak, besok saya baru mau periksa lab mbak, mohon do'anya ya mbak.

Sa'id, Magelang : Kolesterol saya turun setelah diperiksa anak saya mbak, dari 237 jadi 180. Itu setelah konsumsi 1 minggu.

Komposisi :

100% Terbuat dari Bahan Alami;
50% Daun Salam,
25% Sarang Semut Papua,
25% Daun Sirsak,

Penuh Khasiat
Selain kasiatnya terbukti, konsumen kami merasa sangat senang karena harga juga sangat murah, rata-rata diluar sana untuk obat asam urat dan penurun kolesterol, sangat amatlah mahal, namun demi membantu agar kesembuhan Anda, kami berikan harga yang terjangkau!

Mengapa Memilih UratGout ?
- UratGout secara klinis memiliki kandungan kalori, karbohidrat dan serat, multi mineral, dan vitamin A, B6, B9 dan C, tanin, flavonoid, polifenol.
- UratGout mampu mengendalikan kadar gula darah yang berlebih, sehingga anda terhindar dari penyakit diabetes.
- UratGout mampu mengendalikan berat badan anda yang bisa berakibat penyakit jantung, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya.
- UratGout sangat aman dikonsumsi, anda tidak perlu khawatir tentang efek samping, karena UratGout sangat aman untuk dikonsumsi dan lagi

Manfaat UratGout:
+ Menurunkan Asam Urat
+ Menurunkan Kolesterol
+ Menurunkan Darah Tinggi
+ Menurunkan Peradangan dan Nyeri Sendi
+ Mencegah Kanker





TOKO HERBAL, JAMU & AROMATERAPY Pusat Produk Berkualitas, Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line Mobile, SMS, Whatsapp,Line : +6285337 177470 Email : tokoherbal07@gmail.com Pin BBM : HERBAL07

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)