Code B1073,
Kemasan: Box 1Botol @5ml,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box HJR JAHANAM PCS/B1073 # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI

(format bebas, tidak perlu takut salah)

PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT



HAJAM JAHANAM MESIR
OBAT OLES KUA PRIA
OBAT TAHAN LAMA
OBAT KUAT OLES
OBAT LUAR KHUSU PRIA
OBAT OLES PERKASA


Kemasan 1pak isi 6pcs/botol
1box isi botol roll on 5ml


Cara Pakai,
silahkan oleskan hajar jahanam lasung kepenis/alat kelamin anda, kemudian diamkan 15menit setelah itu cuci dengan air bersih,
ini dilakukan 30menit sebelum berhubungan


dijamin pasanan anda akan puas………………………..


Hajar jahanam (HJ) merupakan satu-satunya Herbal Oles Alami Asli Mesir. Herbal Hajar Jahanam dapat ditemukan dalam bentuk padat maupun cair. Hajar Jahanam satu-satunya obat kuat oles alami tanpa bahan kimiawi untuk atasi ejakulasi dini !
Karena 100% berasal dari bahan alam yang aman, hajar jahanam tidak memiliki efek samping sekalipun, penggunaanya untuk obat oles! Tidak untuk di konsumsi atau ditelan.
(aman digunakan untuk penderita diabetes dan jantung)
Hajar jahanam merupakan obat kuat yang dikenal pula dengan sebutan Hajar Sa’adah yang di percaya dari zaman dahulu kala di Mesir sebagai solusi untuk atasi Ejakulasi Dini.
Hajar jahanam sangat berkhasiat dalam membantu memperpanjang dan memperhangat durasi dari pertarungan intim antara suami dan istri. Saking berkhasiatnya, herbal kuat alami ini dapat bertahan dan berkhasiat 3 sampai 7 jam.
Di lansir dari media, di Mesir sendiri Hajar Jahanam sangat digandrungi dan laris dicari baik oleh turis maupun penduduk local mesir. Tidak mengherankan, Hajar Jahanam sangat laris diburu banyak orang dan tidak heran kami telah mengirimkan paket hajar jahanam ke seluruh Indonesia. Bahkan terkadang pelanggan selalu kembali lagi dengan paket kiriman lebih dari 1 biji.


HAJAR JAHANAM sangat terkenal di kalangan orang Timur Tengah. Hajar Jahanam ada yang berbentuk padat maupun cair yang di peroleh sebelumnya dari tumbuhan tertentu di Timur Tengah.  Hajar Jahanam dipercaya pria dewasa dapat memberikan kepuasan karena mencegah anti loyo sehingga anda akan menjadi pria perkasa.
Hajar Jahanam mula-mula ditemukan oleh pakar herbal tradisional mesir yang berasal dari getah pohon tertentu di daerah Timur Tengah. Dengan khasiatnya untuk cegah ejakulasi dini, herbal ini bertahan dan dipercaya untuk digunakan hingga sekarang ini.
Dijelaskan dalam sebuah literature, Hajar Jahanam secara bahasa memiliki arti batu neraka. Arti ini memiliki makna bahwa khasiatnya yang sangat ampuh dalam mencegah, mengobati dan mengatasi ejakulasi dini. Keperkasaan dan kejantaan pria dewasa akan tetap bertahan hingga berjam-jam.
Hajar Jahanam 100% Alami. Berasal dari bahan alami berupa getah tumbuhan yang diramu yang tersedia di Mesid dan India dan kemudian dibentuk seperti batu. Batu inilah yang kemudian disebut dengan Hajar Jahanam yang dalam penggunaanya dicairkan dan dioleskan.
PUSAT HERBAL, JAMU & AROMATERAPI Menyediakan Produk Berkualitas, Berkhasiat, dan Alami Toko On line Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir hanya secara On line. Mobile, SMS, Whatsapp, Line : +6285 337 177 470 Email : tokoherbal07@gmail.com Blog : Tokoherbal07.blogspot.co.id

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)