Code B1078,

Kemasan: Box 1Botol @60ml,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box MINYAK LINTAK MERAH/B1078 # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
MINYAK LINTAH PAPUA PEMBESAR
MINYAK LINTAH KUAT DAN THAN LAMA PRIA
MINYAK 100% ALAMI UNTUK KEJANTANAN PRIA
Minyak Lintah – Pada hakikatnya, mengatasi problem kejantanan bukan sekedar masalah gengsi atau demi memuaskan hasrat seks, terutama untuk pasangan suami istri yang menginginkan keharmonisan rumah tangga. Di Indonesia obat tradisional masih menjadi favorit karena terbuat dari bahan alamiah serta terbukti ampuh untuk mengatasi masalah pria.
Bagi kebanyakan orang, Minyak ini sebenarnya mampu menjadi solusi masalah pria secara garis besar, dan pada akhirnya dapat menambah rasa percaya diri.
Minyak Lintah Papua adalah ramuan pembesar penis yang terbuat dari lintah asli Papua yang kemudian di rendamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria, dan untuk mempercepat perkembangan pembesaran penis.
Minyak Pembesar Penis Cepat ini sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan ereksi , mengatasi ejakulasi, memperbesar penis dan memperpanjang penis. Sudah banyak yang membuktikannya khasiat dan keampuhan dari minyak lintah asli papua ini karena hasil yang diperoleh paten dan permanen.

Hasil Minyak Lintah Papua:

Dalam skala pemakaian rutin pagi dan sore secara teratur maka Anda dapat melihat hasil pembesaran dalam 2 minggu, dan untuk hasil maksimal, saran pemakaian harus rutin selama 2-3 bulan.

Manfaat :

Membesarkan penis permanen
Memanjangkan penis permanen
Mengeraskan ereksi permanen
Mengatasi ejakulasi dini
MINYAK LINTAH HITAM PAPUA ORIGINAL BERHOLOGRAM SILVER MINYAK LINTAH YA, box ada hologram bling bling, selain itu adalah PALSU. Cek gambar utama kita.

Hati2 produk palsu harga murah dapat membahayakan kesehatan, apalagi untuk organ vital anda gan!!!

Manfaat dari Minyak Lintah :
- Menambah besar dan panjang ukuran alat vital pria (hasil bervariasi)
- Mengobati lemah syahwat
- Mengatasi masalah ejakulasi pria
- Memperpanjang orgasme pria

Cara pemakaian :
1. Bersihkan alat vital dengan air hangat lalu keringkan
2. Kocok minyak lintah sampai isi tercampur merata
3. Oleskan pada alat vital, biarkan +/- 5 menit. Kemudian urut secara perlahan mulai dari pangkal sampai kepala (satu arah) 10-20 menit, setelah itu jangan langsung dicuci, diamkan beberapa saat hingga meresap. Bisa dilakukan setiap pagi setelah bangun tidur atau malam hari.
4. Jika setelahnya Anda ingin berhubungan intim pastikan cuci dulu sebelumnya dengan sabun hingga bersih.

Agar hasil maksimal, gunakan setiap hari selama 1 bulan. Minyak ini sangat baik jika dikombinasikan dengan penggunaan alat pompa pembesar alat vital.

Perhatian, obat ini obat luar (oles) bukan untuk diminum !! Jangan digunakan bila alat vital dalam kondisi luka atau iritasi.
PUSAT HERBAL, JAMU & AROMATERAPI Belanja On line Mudah, Murah, Aman dan Terpercaya Cukup Dengan Mengirimkan SMS, Whatsapp, Line, Masenger : +6285 337 177 470 Tidak perlu Aplikasi dan Akun yang rumit.... info : https://tokoherbal07.blogspot.co.id

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)