Code H1155
Kemasan box botol @60Kapsul,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box GREEN WORLD/H1155 # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
GREEN WORLD SLIMMING CAPSULE
Manfaat pelangsing kapsul hijau dunia produk pelangsing herbal yang aman bes kapsul
Selamat datang di http://www.obatpelansingherbalyangaman.com/salah satu situs resmi milik alfian herbal yang merupakan distributor resmi obat herbal online dan terpercaya di indonesia. Dalam kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi seputar manfaat pelangsingan kapsul hijau dunia. Nah, jika anda yang ingin memiliki fostur tubuh yang ideal baik pria, silahkan saat ini sedang ditempat yang tepat untuk mewujudkan semua impian anda demi tampil cantik, seksi, sixpack dll. Maka dari itu kami selaku agen resmi herbal terpercaya, resep pelangsing kapsul produk pelangsing dari green world yang paling manjur dan aman dikonsumsi. Cocok untuk anda yang ingin: mengendalikan berat badan, yang ingin diet dan menjaga tubuh ideal, yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan. Baik digunakan pria maupun wanita !.
Kapsul pelangsing sudah habis-tahun digunakan untuk mengurangi lemak di badan. Baik untuk pria maupun wanita. Dijual di 20 negara lebih dan disini kami melayani pengiriman "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru bayar" . Kamiimalkan dengan satu botol Slimming Capsule saja, tubuh langsing ideal impian andapun didapat dengan mudah tanpa harus berolahraga.

Pelangsing Herbal Green World Slimming Capsule (1 botol isi 60 Kapsul)
membantu menurunkan berat badan 4-8 kg/bulan dan melangsingkan tubuh.

Terbuat dari 100% bahan herbal alami, aman dikonsumsi dan tidak ada efek samping (BPOM RI No. TI124347171) serta halal.

Komposisi : casia seed, lotus leaf, mulberry, hawthorn, orange blossom, jasmine flower, rose flower)

Khasiat Green World Slimming Capsule :
- Menghambat penyerapan lemak dari makanan, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar
- Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus
- Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
- Mengontrol berat badan dan membantu membentuk dan mempertahankan bentuk tubuh yang ideal.

Khasiat Green World Slimming Capsule sudah teruji, terbukti dengan telah dipasarkannya produk green world slimming capsule ke 20 negara.

Keunggulan Green World Slimming Capsule :
- Tidak mengeringkan rahim (wanita) dan tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga dapat dihentikan pemakaiannya setiap saat
- Tidak menyebabkan diare, gemetaran, mulas, sakit kepala, dll, aman digunakan bagi penderita penyakit maag
- Menurunkan berat badan secara efektif dan aman dikonsumsi bagi pria maupun wanita serta tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh

Cara Pemakaian :
Minggu pertama : minum 1 kapsul sehari, setengah jam setelah sarapan, untuk minggu kedua dan seterusnya minum 1 x 2 kapsul sehari (setengah jam setelah sarapan)



Berikut ini kandungan yang dimiliki pada masing-masing bahan baku alami pada kemasan slimming capsule green wolrd:
  • Manfaat Ekstrak Teh Hijau
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukkan konsumsi minyak dan lemak tubuh serta melangsingkan badan.
  • Manfaat Mawar
Bunga mawar yang di juluki sebagai ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa, selain untuk antiseptik dan daya tahan tubuh ternyata hasil hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, tekanan darah tinggi, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen.
Mawar sering kali dijadikan mawar. Manfaat mawar selain enaknya kalori, juga bisa lolos racun dalam tubuh. Ada pula kandungan vitamin A, B3, C dan D dari teh tersebut, sangat sehat jika dikonsumsi untuk menurunkan berat badan.
  • Manfaat Melati
Dari hasil penelitian, ternyata melati bisa menjadi alat detosifikasi aman yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif
  • Manfaat Bunga Jeruk Mekar (neroli)
Bunga jeruk yang masih mekar ini memang memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli tidak hanya bisa untuk meredakan tebing dan kecemasan, tapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.
  • Manfaat Hawthorn
Hawtorn berfungsi untuk mengurangi natrium dalam tubuh. Karena semakin tinggi natrium, akan lebih banyak cairan dalam tubuh untuk mempertahankan rasio udara dengan sodium. Jika jika hawtorn mengurangi natrium, ginjal akan mengeluarkan lebih banyak urin yang pada akhirnya mengeluarkan banyak udara dari tubuh Anda untuk mempertahankan rasio udara - sodium tadi. Dengan begitu, berat badan Anda akan turun dengan cepat.
Selain itu juga menurut Sumber Penelitian, Cerita Hawthorn sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama karena pengobatan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn penyebab pelebaran darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan tekanan darah tinggi.
  • Manfaat Mullbery
Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di china dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi. Ekstrak Mulberry mampu menurunkan sekresi insulin, yang membuat Anda mampu menambah lemak yang tersimpan dan juga mengurangi.
  • Manfaat Daun Lotus
Ekstrak daun teratai memiliki sifat anti-obesitas. Ini adalah karena adanya bahan kimia bioaktif seperti flavonoid, flavonoid glikosida (Goo, Choi, & Na, 2009), dan alkaloid (Ohkoshi et al, 2007). (Kashiwada et al, 2005.) Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi. Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses bangun diri secara alami.
  • Manfaat Casiad Benih
Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, melengkapi, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, merawat usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.
Benih Cassia (Biji Kasia) biasa dijadikan pelangsing herbal yang mampu membersihkan dan mempengaruhi penyerapan lemak dan karbohidrat
  • Bunga toi toi
Bunga toi toi sudah digunakan oleh banyak produsen pelangsing tubuh di seluruh dunia. Ini berarti, ini sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Dengan berbagai macam sediaan, yang pada umumnya merupakan bunga kei-toi. Dan sekarang kami sediakan keutamaan toi-toi ini dalam satu kapsul yang sudah dipadukan dengan bahan lain sehingga lebih efektif melangsingkan tubuh.
Secara garis besar manfaat slimming capsule adalah pembuang lemak dan mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar tidak hanya itu slimming capsule bermanfaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ. tubuh.

PUSAT HERBAL, JAMU & AROMATERAPI Menyediakan Produk Berkualitas, Berkhasiat, dan Alami Toko On line Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir hanya secara On line. Mobile, SMS, Whatsapp, Line : +6285 337 177 470 Email : tokoherbal07@gmail.com Blog : Tokoherbal07.blogspot.co.id

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)