Code B1192
Kemasan box 20sachet @20gram,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box KOPI ASMARA/B1192 # ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Via BRI
(format SMS bebas, tidak perlu takut salah) 
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
Jual Kopi Asmara Asli Serta Murah – Kopi Asmara yaitu Minuman Penambah Stamina yang mempunyai aroma yg ciri khas serta ampuh menangani yang dirasakan golongan pria seperti Ejakulasi awal serta impotensi yaitu yang dirasakan pria yang begitu merugikan serta menakutkan tentunya, menyebabkan bisa menyusutnya keselarasan dalam terkait buat tidak yakin diri.
Kopi asmara bisa menaikkan vitalitas serta dayatahan Untuk Beberapa Pasutri (Pasangan Suami Istri) yang bisa melakukan perbaikan keselarasan hubungan. kopi asmara terbuat dari beberapa bahan Herbal, seperti Ginseng, Pasak Bumi serta Sanrego, Ke-3 bahan itu memanglah sangatlah populer juga akan faedah serta khasiatnya terlebih untuk tingkatkan keperkasaan Pria, yang dikumpulkan hingga hasilkan minuman yang begitu mengagumkan khasiatnya.
Tersebut disini komposisi Kopi Asmara :
• Biji kopi pilihan
• Susu
• Gula Alami
• Ginseng
• Pasak Bumi
• Sanrego
• Yohimbe
• Cabe Jawa
Dari komposisi itu dikumpulkan jadikan Kopi asmara jadi minuman tambah energi yang begitu berguna untuk badan, khasiatnya yaitu :
1. Meningkatkan Vitalitas Pria
2. Mengatasi ejakulasi dini
3. Meningkatkan energi
4. Dapat mengtasi Impotensi
5. Melancarkan peredaran darah
 Cara Minum :
siapkan air panas ukuran gelas kopi (150cc), masukkan satu bungkus kopi jantan kedalam gelas lalu seduh hingga rata. Minum 2 jam sebelum berhubungan.
Kopi jantan sudah terbukti sangat ganas..!!
(“bahkan bagi yg impoten sekalipun”)tidak dianjurkan untuk penderita jantung
aman jika tidak di konsumsi berlebihan







PUSAT HERBAL, JAMU & AROMATERAPI Belanja On line Mudah, Murah, Aman dan Terpercaya Cukup Dengan Mengirimkan SMS, Whatsapp, Line, Masenger : +6285 337 177 470 Tidak perlu Aplikasi dan Akun yang rumit.... info : https://tokoherbal07.blogspot.co.id

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)