Code H1005,
Kemasan: Box botol @60kapsul,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box ASAM URAT SP/H1005,  # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
ASAM URAT SUPER" InsyaaAllah AMPUH DAN MUJARAB, Aamin
Sudah dieksport ke berbagai negara & banyak orang yang merasakan khasiatnya
Alhamdulillah telah hadir Obat herbal perpaduan ramuan herbal dari Timur Tengah dan Indonesia yang telah digunakan untuk terapi , Obat ini cocok untuk penyembuhan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan kelancaran peredaran darah dan kekuatan sendi. Selama beberapa tahun ini banyak penderita Asam Urat yang cocok dan berangsur-angsur pulih,dari penderita yang sulit berjalan setelah meminum obat ini, dapat berjalan kembali.
Obat 'Asam Urat Super' sangat cocok digunakan juga sebagai obat pemulihan stamina, yang diberikan kepada setiap pasien penderita berbagai macam penyakit di Berbagai Klinik Bekam dan pengobatan Alternatif.
Asam Urat super Ath Thibunnabawi In Sya Alloh
Dapat mengobati :
- Asam Urat Kronis
- Rheumatik,Encok & Pegal-pegal
- Menurunkan Kadar Kolesterol Dll
- Menurunkan Lemak Jenuh triglisrid
- Mencegah Stroke

Aturan pakai :
Sakit Ringan : 1 x 1 kapsul
Sakit Berat : 2 x 1 kapsul
Diminum setelah makan

Indikasi : 
Kaki, tangan bengkak karena asam urat tinggi, hingga sulit berjalan atau sulit bangun. seluruh tubuh, persendian terasa kaku, pegal/ sakit, nyeri, ngilu, terutama pinggang, pundak dan leher

kontra Indikasi :
penderita penyakit jantung/ paru paru/ lambung yang sudah akut (parah) dan ibu yang sedang hamil serta anak di bawah 3 tahun dianjurkan konsultasikan dengan dokter/ thabib

Efek samping :
Efek samping yang sering terjadi seperti pusing, lelah, sakit kepala, berkeringat, kulit kemerahan, mulut kering, mual dan muntah.

kemasanan :
Botol isi : 60 kapsul

simpan ditempat yang sejuk (15-25C) dan kering


Obat ini di produksi oleh
Ath Thibbun Nabawi - Bekasi
Indonesia.


TOKO HERBAL, JAMU & AROMATERAPY Pusat Produk Berkualitas, Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line Mobile, SMS, Whatsapp,Line : +6285337 177470 Email : tokoherbal07@gmail.com Pin BBM : HERBAL07

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)