Code H1003,
Kemasan: Box 1Botol @10ml,
Pembelian/Pemesanan Lansung Whatsapp/SMS/Line: +6285337177470.
Contoh:2box MADU JAMTIK/H1003 # ANTONI, Jl. Jend Sudirman No.110, Jakarta Selatan 12930  # Via BRI
(format bebas, tidak perlu takut salah)
PEMBELIAN BANYAK DAPAT DISCOUNT
Deskripsi Produk
JAMTIK Original Jamu Rematik Asam Urat Nyeri Sendi

Jaminan Original 100%


JAMTIK diproses menggunakan TEKNOLOGI NANO yang dapat menghasilkan ramuan yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat Anda rasakan. Teknologi ini saat ini masi sangat masih jarang digunakan oleh herbal lain.

Terbuat dari 0% bahan kimia. JAMTIK hanya mengandung tanaman obat yang telah teruji efektif menurunkan kadar asam urat dan meredakan rematik, begitu juga tambahan bahan alami lainnya, sehingga JAMTIK bebas dari efek samping yang berbahaya.

Tanda-tanda seseorang menderita asam urat atau nyeri sendi :
Ibu jari kaki terasa kaku dan nyeri. Rasa nyeri bisa menyebar hingga seluruh jari kaki dan tangan , pergelangan kaki , tumit , lutut, siku , persendian tangan , pinggang , pinggul , punggung hingga pundak.
Persendian yang terkena asam urat tampak bengkak , merah , terasa panas dan nyeri terutama pagi dan malam hari atau saat udara dingin.
Nyeri sendi terjadi secara berulang hingga membuat sulit bergerak.
Merasakan kesemutan dan ngilu.
Frekuensi buang air kecil melebihi normal , terutama pada pagi dan malam hari.
Bila sudah menyerang ginjal, penderita asam urat bisa mengalami kencing batu sehingga sulit buang air kecil.
Terdapat tofi/tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan.

Aturan Pakai :
Untuk pencegahan :
1x1 sendok makan perhari
Untuk mengatasi asam urat dan reumatik/rematik
3x2 sendok makan perhari
(bila masih mengkonsumsi obat medis cukup 2x2 sendok makan, jeda 1 - 2 jam setelah obat medis).
Kemasan : Box Botol isi 100ml (Netto 100 ml)

POM TR. 163. 694. 371
Diproduksi oleh: PT. MAHKOTA DEWA INDONESIA









JAMTIK merupakan minuman hasil fermentasi dari nektar madu, gula aren, air hexagonal dan kemudian dipadukan dengan herbal pilihan penakluk asam urat.
JAMTIK teruji secara ilmiah dapat mengatasi kadar asam urat yang meninggi dan sekaligus menetralisir penyakit rematik dalam waktu relatif singkat bahkan dalam 1-2 jam karena didukung oleh Super Nanotechnology
Super Nanotechnology adalah teknologi yang dapat menghasilkan partikel dengan skala nanometer (menyerupai sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa cepat dirasakan.
Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.
Dan super nanotechnology ini yang menjadikan jamsi menjadi sangat aman karena tidak akan pernah menempel (menyisakan ampas) di ginjal
Sudah tidak diragukan lagi, JAMTIK adalah hasil racikan dari Herbalis Top Indonesia yang bernama Ning Harmanto yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia herbal.

TOKO HERBAL, JAMU & AROMATERAPY Pusat Produk Berkualitas, Aman, Murah, dan Terpercaya Kami melayani pembelian eceran & grosir secara on - line Mobile, SMS, Whatsapp,Line : +6285337 177470 Email : tokoherbal07@gmail.com Pin BBM : HERBAL07

SILAHKAN TULIS FORMAT PEMESANAN / ORDER SEPERTI CONTOH DIBAWAH...

FORMAT PEMESANAN / ORDER, Lewat Wh/Telegram/SMS ke +62812-8787-4407

Jumlah & Nama/Kode Produk yang di pesan # dilengkapi dengan nama dan alamat anda # dan cara pembayaran yang di inginkan.
Contoh :2box herbal/1050# ANTONI, Jl. Raya kuta No. 110, Kuta-Bali # Bayar Via Mandiri. (format SMS bebas, tidak perlu takut salah)